Minggu, 17 April 2011

KOMUNITAS VESPA

                     Sederet cerita dari komunitas unik di kota surakarta, mungkin komonitas ini juga terdapat di kota-kota lain bahkan luar negri.
sedikit cerita dari sebuah komonitas vespa yang berada di kota solo, mengangkat dari rasa kecintaan bersama dan solideritas yang tingi. komunitas vespa ini mulai exsis dari sekitar tahun 80an.
komonitas vespa ini sangat un8ik dan banyak mempunya nilai nilai positif, selain itu juga memiliki nilai nila negatif.
bisa dilihat juga nilai positifnya antara lain dapat mempererat tali silahturahmi, karena komunitas vespa ini juga menjalin hub antar komunitas yang ada di luar daerah/pulau. selain itu mereka juga sering melakukan baksos (bakti sosial) seperti pada waktu bencana gunung merapi. banyak para anggota vespa melakukan baksos dengan membawa bantuan dan datang langsung dr daerah asal masing masing mengendarai vespa.
Ada yang berasal dari luar pulau atau sekiran gunung merapi.
di sisi lain segi netaif sangat melekat pada setiap komunitas motor, semisal pada komunitas vespa ini.
sering kita jumpai banyak motor vespa yang di modifikasi dengan mengabaikan faktor keselamatan pengendara dan lawan pengendara.
selain itu banyak juga motor vespa yang tidak mengunakan alat isyarat standar serta banyak yang tidak melengkapi dokumen dokumen kendaraan yang mereka kendarai.
Kira kira begitulah sedikit cerita dari negri ini, yang dapat kami ceritakan dan kami gambarkan melalui bolgs ini.
serta tidak lupa juga kami sampaikan rasa terimakasih terhadap semua pihak yang telah membantu kami dalam menyusun seberkas cerita ini sehingga para pembaca dapat menikmatinya. kemudian saya ucapkan rasa terimakasih kami kepada para komunitas vespa dimanapun berada, semoga tambah sukses dan selalu tertip di jalan raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar